Curah saja

Sudah lama saya tidak menulis sebuah artikel, rasa-rasanya blog ini sudah pasif saja. Banyak sekali kesibukan-kesibukan yang saya lakukan belajar, kuliah, mengikuti organisasi dan lainnya. Namun, di dalam hati saya ada sekali niatan untuk membuat sebuah tulisan tetapi mengapa tidak terlaksana. seakan semua semangat saya hancur. Mungkin saya perlu penyemangat yang selalu seti mengajarkan dan mengingatkan saya akan hal itu. Tetapi saya rasa tidak, karena kebanyakan orang pun begitu jika dirundung rasa malas, maka hampir semuanya hancur. ayo teman-teman dan saudara yang baca ini tolong dong di komen biar bisa membangun semangat saya kembali.

2 thoughts on “Curah saja

  1. Hiyah, pokoknya curah-tuang dulu saja! Kuliah dan organisasi? Wah, banyak dong suka-duka yang bisa diceritain. Tapi kalau yang nyerempet orang mungkin perlu agak diminimalisir ya, biar para kawan seperjuangan (kuliah) tidak sensi🙂🍸

    1. iya benar juga karena kita sama-sama belajar dengan mereka juga, sedih sekali rasanya kalau tidak bisa mereka di ajak kerja sama kadang egois dan kabanyakan mereka memilih orang yang lebih pintar seakan aku ini bodoh tidak banyak kesedihan karena kadang sulit juga bergaul dan menyesuaikan diri.

Tinggalkan Balasan

